Download Free
Masih Bingung Mau Jualan Apa di Internet ? Download Ebook Panduannya dan Dapatkan Peluangmu.

PENGUNJUNG

Customer Service

Untuk Pembelian, anda cukup telp./sms ke :
HP. 0812 8113 583
Terima kasih.

Bank BCA

Bank BCA
No.Rek akan di informasikan via sms

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H.
Anda bisa bekerja mengumpulkan uang, tapi tidak bisa bekerja mengumpulkan waktu, maka gunakan jam tangan untuk mengontrol penggunaan waktu Anda sebaik-baiknya.

Jam Tangan Q&Q GW80J002Y

Jam Tangan Q&Q GW80J002Y
Jam Tangan Q&Q GW80J002Y
Dual Force
Tanggal, Hari.
Water Resist : 10 BAR
Harga : Rp.415.000,-


Pengertian Tentang Water Resist.

Jam tangan anti air atau sering di sebut Water Resist sudah menjadi trand jam tangan masa kini. Namun perlu di ketahui dengan benar bagi anda yang akan memakai jam tangan, agar tidak terjadi salah pengertian tentang "Water Resist" ini. seperti jam tangan Q&Q yang ada di blog saya ini selalu saya cantumkan WR nya. Ada yang 5 BAR, 10 BAR, atau 20 BAR.

Sekarang mari kita simak tentang Klasifikasi Water Resist.
Satuan WR memiliki istilah yang berbeda-beda. pada jam tangan Q&Q menggunakan istilah BAR, ada juga ATM dan 'm'. 

Jam tangan dengan tanda WR = 100 m, ini bukan berarti jam tangan bisa di pakai untuk menyelam sedalam 100 m. Sebab yang di maksud adalah 100 m tekanan air, bukan kedalaman air. Agar meminimalisir salah pemahaman ini maka banyak produsen jam tangan yang menggunakan satuan tekanan BAR atau ATM di banding dengan satuan meter (m).

Klasifikasi ketahanan jam tangan terhadap pengaruh air sebenarnya di tentukan oleh masing-masing produsen jam. Sebab belum ada Badan Pemeriksa yang secara resmi menentukan standar Water resist setiap arloji. Secara garis besar gambarannya adala sbb :

  1. Water Resist 3 BAR/3 ATM/30 m atau yang hanya bertuliskan Water Resist saja, ini artinya hanya tahan air untuk percikan kecil, air hujan atau air cuci tangan. Dan tidak bisa di gunakan untuk kegiatan berenang, atau terkena air bertekanan. Misalnya air yang di semprotkan dengan slang, ini termasuk air dengan tekanan.
  2. Water Resist 5 BAR/5ATM/50 m. Jam tangan dengan ukuran WR ini dapat di gunakan untuk berenang di kolam renang atau perairan dangkal. Bisa juga untuk kegiatan yang terkena air seperti memancing, menyiram tanaman. Tidak cocok untuk kegiatan yang terkena air bertekanan tinggi.
  3. Water Resist 10 BAR/10 ATM/100 m. Dapat di gunakan untuk berenang, snorkeling, dan kegiatan dengan air yang sifatnya rekreasi. Tidak cocok jika terkena air dengan tekanan sangat tinggi dalam waktu lama, misalnya kegiatan sky air, air pemadam kebakaran yang di semprotkan dll.
  4. Water Resist 20 BAR/20 ATM/200 m. dapat di gunakan untuk segala aktifitas termasuk kegiatan kelautan profesional, menyelam hingga cukup dalam namun tidak menggunakan tabung.
Perlu di perhatikan juga bahwa, pada saat berada di dalam air, jangan mengoperasikan tombol atau putaran jam. Karena tombol / putaran dapat membuat celah yang mengakibatkan air masuk ke dalam case arloji. Khususnya untuk jam tangan yang sudah lama dipakai. Sebelum dibawa masuk ke air, sebaiknya periksa dulu posisi tombol dan putaran apakah sudah pada posisinya (tidak terbuka / tertarik). Hal ini berlaku untuk semua jenis jam tangan Water Resistant, kecuali pada buku manualnya ada keterangan aman digunakan di dalam air (misalnya pada jenis Diver’s Watch / jam untuk menyelam).



Cara Order

Call/sms ke no. 0812 8113 583. Sebutkan kode jam tangan yang anda pesan. Model, Nama Anda, dan Alamat tujuan pengiriman lengkap. Selanjutnya tunggu balasan dari kami. Harga yang tertera di blog ,belum termasuk ongkir. (harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemebritahuan terlebih dulu. Anda bisa cek ongkirnya sendiri, Carnya lihat di sini !

2 komentar:

jam tangan anti air mengatakan...

keren banget jam tangannya :D warna putih gitu..

Jual Jam Tangan mengatakan...

Greget banget nih warna jam tangan nya..

Posting Komentar

Model Populer