Download Free
Masih Bingung Mau Jualan Apa di Internet ? Download Ebook Panduannya dan Dapatkan Peluangmu.

PENGUNJUNG

Customer Service

Untuk Pembelian, anda cukup telp./sms ke :
HP. 0812 8113 583
Terima kasih.

Bank BCA

Bank BCA
No.Rek akan di informasikan via sms

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H.
Anda bisa bekerja mengumpulkan uang, tapi tidak bisa bekerja mengumpulkan waktu, maka gunakan jam tangan untuk mengontrol penggunaan waktu Anda sebaik-baiknya.

JAM TANGAN Q&Q GW78J003Y


Jam Tangan Q&Q GW78J003Y
Diameter : 45 mm
Dual Force
Original
Water Resistant : 10 BAR
Harga : Rp.415.000,-

Jam tangan merupakan aksesori bagi kita yang sangat berguna untuk menunjukan waktu kapanpun kita perlu informasi, "jam berapa sekarang?"

Seringkali kita perlu mengontrol waktu kita hingga hitungan menit. Misalnya bagi karyawan yang mau masuk kerja, guru yang mau mengajar murid-muridnya, pelajar, dan lain-lain. Saya katakan bahwa mengontrol waktu hingga hitungan menit bahkan detik karena jika kita terlambatan satu menit saja bisa menimbulkan masalah absensi misalnya...!


Karyawan dengan sistem absen yang canggih maka terlambat sedikit saja bisa menjadi "nilai merah" dan akan mengurangi reputasi dirinya dalam pekerjaan.

Oleh karena itu kebutuhan akan jam tangan menjadi sangat penting. Dan saya rekomendasikan untuk model jam tangan Q&Q GW78J003Y bisa di andalkan untuk pengontrolan waktu secara akurat.

Jam tangan model Dual Force banyak di gemari karena lebih lengkap. Waktu bisa di lihat melalui jarum jam, dan juga angka digital. Dilengkapi dengan fitur hari dan tanggal akan menambah kesan bahwa anda adalah orang yang smart.

Tak salah lagi bagi anda yang ingin tampil sporty, smart, cool dan ellegant, jam tangan Q&Q GW78J003Y merupakan pilihan tepat untuk menemani segala aktifitas anda.








Cara Order

Call/sms ke no. 0812 8113 583. Sebutkan kode jam tangan yang anda pesan. Model, Nama Anda, dan Alamat tujuan pengiriman lengkap. Selanjutnya tunggu balasan dari kami. Harga yang tertera di blog ,belum termasuk ongkir. (harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemebritahuan terlebih dulu. Anda bisa cek ongkirnya sendiri, Carnya lihat di sini !

0 komentar:

Posting Komentar

Model Populer